• Posted by : Adi H. Setiawan Minggu, 02 Juni 2013


    The Covenant 2006
    FORMAT : AVI | MP4 Part 1 &  Part 2

    Genres : Action, Fantasy, Horror, Thriller
    Country : USA
    Year : 2006
    Runtime : 97min
    Director : Renny Harlin
    Actors : Steven Strait, Laura Ramsey, Sebastian Stan, Taylor Kitsch, Chace Crawford, Toby Hemingway, Jessica Lucas, Kyle Schmid, Wendy Crewson, Stephen McHattie, Kenneth Welsh, Christian Baril, Basia Jasinski, Rob Burns, Robert Crooks, ...


    Synopsis:

    Ketika anak baru dengan nama mengejar collins, tranfers ke elit Spencer Accademy, 4 anak laki-laki mendapatkan suspious. empat anak laki-laki apa yang disebut orang anak-anak Ipswitch. mereka adalah 4 dari 5 origional keluarga untuk coloinize Ipswitch. tanggal 5, dikatakan telah tewas selama salem perburuan penyihir. ketika 4 anak laki-laki, caleb, Pogue, Reid dan Tyler, berteman mengejar, hal-hal aneh mulai terjadi. ternyata mengejar adalah desentant dari garis darah 5, dan "salah satu dari mereka". kita mengetahui bahwa alasan bahwa mengejar di sini, untuk mendapatkan anggota lain dari kekuatan perjanjian itu. dengan meminta mereka "akan hal itu" kepadanya. pada hari ulang tahun caleb itu, caleb dan mengejar masuk ke pertarungan sampai mati. caleb berakhir membunuh mengejar (atau jadi kami pikir). mengejar akan dilemparkan ke dalam api dan tubuhnya tidak pernah ditemukan, sehingga anak-anak menganggap bahwa ia sudah mati, menyelamatkan dirinya sendiri, perjanjian, dan semua orang yang mereka cintai.



    Nonton Online FILM The Covenant

    Link Download


    Download Full Versions


    Download Part Versions


    Download : Subtitle English | Subtitle Indonesian

    Thank you for visiting my blog and Thank you for downloading or watching Film The Covenant, And do not forget to frequently visit here again yah bro...!

    { 2 Komentar... read them below or Comment }

    1. Balasan
      1. Iya gan, Filenya udah dihapus oleh pihak hak cipta jadi lain kali saya reupload lagi gan,,,

        Hapus

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ADIHE 45 Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan