• Posted by : Adi H. Setiawan Sabtu, 18 Mei 2013

    Free Download Dragonball Z The Movie Dead Zone
    Dragonball Z The Movie Dead Zone (1989)
    FORMAT 3GP | MKV FORMAT

    Title : Dragon Ball Z Movie 01 - Dead Zone
    Genre : Animation | Action | Adventure
    Audio : Japanese
    Auto Subtitle : Indonesian
     
    Dragonball Z The Movie Dead Zone (1989) adalah Film ini merupakan serial pertama dalam seri Dragon Ball Z the movie, dirilis pada tahun 1989 oleh Toei Animation dengan judul "Return My Gohan" dalam versi Jepang dan "Dead Zone" dalam versi Englishnya (dubbed). Film ini ber-plot sebelum Vegeta Saga yaitu diantara episode 11 dan 12. Bercerita tentang Garlic Jr yang ingin    membalaskan dendam kematian ayahnya dan kehidupan yang abadi, Garlic Jr mengumpulkan bola naga dan menculik Gohan. Goku dan Krilin yang ingin menyelamatkan Gohan harus bersatu dengan Piccolo untuk mengalahkan Garlic Jr yang berhasil mendapatkan kehidupan abadi dan ingin menguasai dunia. Sekali lagi Goku dkk harus menyelamatkan dunia sebelum tersedot ke dalam Dead Zone.
      

    Sinopsis :

    Gohan diculik oleh prajurit misterius!! Ketika Goku kerepotan untuk menyelamatkan anaknya, ia mengungkapkan bahwa para penculik adalah pengikut Garlic Jr. yang mencoba untuk mengumpulkan ketujuh Dragon Ball untuk mewujudkan keinginannya, yaitu keabadian. Setelah abadi, Garlic Jr. bermaksud untuk mengontrol seluruh dunia dengan kekuatan jahatnya dan membalas dendam kepada umat manusia dan Kami-sama atas kematian ayahnya. Sayangnya, Goku tiba di benteng Garlic Jr. pada saat Garlic Jr. memanggil Sang Naga. Bergabung dengan Kuririn dan Piccolo, Goku menantang Garlic Jr., namun kekuatan Garlic Jr. terlalu kuat. Dia menciptakan sebuah "dead zone" (lubang hitam) untuk menyedot pahlawan kita, tetapi tiba-tiba, Gohan mulai menunjukkan kekuatan tersembunyinya.


    Unduh Dragonball Z The Movie Dead Zone Download Format Download Gratis Dragonball Z The Movie Dead Zone



    Download Dragonball Z The Movie Dead Zone Download Format Dragonball Z Dead Zone


    Thank you for visiting my blog and Thank you for downloading or watching Film Dragonball Z The Movie Dead Zone (1989), And do not forget to frequently visit here again yah bro...!

    { 2 Komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ADIHE 45 Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan